22 November 2014

KAMERA TERCANGGIH SMARTPHONE

Kekuatan kamera dari smartphone sekarang ini juga menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengguna. Apalagi dengan mereka yang suka selfie maupun senang dengan dunia fotografi. Berikut ulasan beberapa smartphone yang dianggap memiliki kamera paling tercanggih (dengan pixel yang mumpuni):

Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020 menanamkan kamera 41MP!. Kamera ini juga dilengkapi dengan optik Carl Zeiss, Xenon & LED flash, OIS (optical image stabilization), auto/manual fokus. Kamera Lumia 1020 mengusung teknologi PureView dengan fitur geo-tagging, dual capture, panorama, dan face detector. Videonya mampu merekam gambar hingga 1080p@30fps . Sampai saat ini belum ada ponsel yang bisa menandingi Nokia Lumia 1020 ini.

Samsung Galaxy K Zoom

Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki lensa yaitu 20.7MP. Kehebatan kamera Samsung Galaxy K Zoom adalah mampu membidik objek foto dengan fitur 10x optical zoom (24-240mm) yang di lengkapi dengan Flash Light dari Xenon. Dan fitur lain juga ditambahakn samsung seperti 1/2.3 sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, anda juga bisa merekam video berkuualitas Full HD 1080p @60fps.



Samsung Galaxy S5

Selain mengunggulkan fitur tahan air dan debu, ternyata Smartphone ini memiliki kamera yang cukup baik dimana ponsel ini dibenambakan dengan kamera berlensa 16MP, meskipun begitu anda akan mendapatkan fitur-fitur seperti ED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video dan image recording, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p @60fps, dual-video rec. Fitur kamera yang sangat lengkap tentunya.

LG G3

LG tak mau kalah memasarkan Smartphone dengan kamera yang memanjakan penggunanya,walaupun dengan lensa sebesar 16MP dan juga dilengkapi dengan fitur autofocus, optical image stabilization, LED flash, dan ponsel ini mampu mereka video berkualitas 2160p@30fps.

Sony Xperia Z2

Di tempat keenam ada Sony Experia Z2, produk terbaru Sony ini masih belum bisa mengalahkan dominasi kamera ponsel smartphone diatas,pasalnya meskipun dengan kamera dengan resolusi 20.7 MP namun fitur yang ditawarkan lebih sedikit seperti CMOS image sensor, Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Smile detection, White balance presets, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama.

Apple iPhone 5s

Apple iPhone 5s ini memiliki kamera dengan resolusi 8MP dengan dual LED,ponsel kamera ini mempunyai fitur seperti Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Burst mode, Digital zoom, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama dan mampu mereka dengan kualitas1920x1080 (1080p HD) (30 fps), 1280×720 (720p HD) (120 fps). (aci/awa/jpnn)

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.