30 Maret 2015

BISNIS LEWAT GOOGLE PLAY !

Sekarang ini semua mengarah ke aplikasi mobile, hampir semua orang menggunakan hp, tablet, phablet, yang selalu dibawa kemana-mana (kecuali orang gaptek / terpelosok / tak terjankau IT). Coba amati.. 1 orang bisa memiliki 2 atau lebih hp/tablet android, bahkan anak-anak pun sudah punya hp/tablet android. Ide aplikasi yang bisa kita buat hampir tidak terbatas, selama ada kebutuhan dari pengguna. Dan android adalah penguasa pasar sistem operasi mobile selain Apple. Dalam beberapa tahun ke depan android akan tetap merajai perangkat mobile di dunia.

Saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk terjun dalam monetisasi aplikasi android ini jangan tunggu lagi... cepat bertindak. Android sedang jaya-jayanya dan diperkirakan akan terus melesat dalam beberapa tahun ke depan, sementara Google Play sebagai pasar aplikasi android terbesar sangat terbuka terhadap berbagai aplikasi. Persetujuan aplikasi di Google Play tidak memiliki persyaratan terlalu ketat dan aplikasi kita pun dapat disetujui dalam waktu singkat.
https://play.google.com/store

Terus bagaimana buatnya... search aja di mbah google... semua ada cuman kalau gratis ya nunggu .. cari yang sabar.. cuman 1 aja semangat terus. Sekarang lagi ingin sekali terjun ke dunia ini ... maklum ingin mencari yang penghasilan tinggi dan rutin.. bisa diharapkan (harapan semua orang sih)... semua cepat dan benar dalam melaksanakan pasti bisa... ok .. yuk belajar

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.