30 Agustus 2015

BLOGGER TERSUKSES DI INDONESIA DI TAHUN 2015

Kali ini untuk memberi motivasi teman-teman agar semangat ngeblog nya tinggi lagi... ini dia mereka yang memakai blog gratisan (blogger / blogspot) bisa menghasilkan jutaan perbulan. Berikut blog mereka :

1. FAISAL-FACHRUREZA.BLOGSPOT.COM

Author : Faisal Fachrureza Pengunjung : 95.000
Alexa Rank : 144.309 Pendapatan : Rp 10 Juta
Pemilik Faisal Fachrureza, lahir di Berau, Kalimantan Timur dan usianya sekarang baru 15 Tahun. hebat ya... umur segitu sudah ahli SEO.blognya  membahas berbagai macam artikel tentang Blogging, SEO dan berbagai hal yang berhubungan dengan Internet atau IT.

2. STRUKTURKODE.BLOGSPOT.COM

Author : - Pengunjung : 60.000
Alexa Rank : 89.876 Pendapatan : Rp 8 Juta
Tak hanya blog dengan TLD (Top Level Domain) saja yang bisa sukses, blog dengan sub domain blogspot sekalipun juga bisa sangat mungkin untuk sukses, salah satu contohnya adalah strukturkode, blog yang membahas tentang Tutorial Blogging, SEO dan Bisnis Online. Sayangnya saya tidak tahu pasti siapa pemilik dari blog adsense ini, karena tidak ada halaman contact / about us.



3. O2NETTER.BLOGSPOT.COM

Author : Rezky Nabil Anwari Pengunjung : 120.000
Alexa Rank : 248.312 Pendapatan : Rp 15 Juta
O2netter menempatii urutan kelima sebagai blog adsense dengan penghasilan tertinggi,bisa dilihat dari  banyaknya jumlah pengunjung yang bisa kita lihat melalui widget histat yang dipasang dibagian footer blog. Yang membuat blog o2netter ramai sebenarnya bukan karena artikelnya yang berjumlah ratusan, melainkan karena pemilihan kata kunci yang sangat bagus dengan pencarian minimal ratusan ribu per bulan, dan yang lebih mencengangkan adalah ranking dari setiap artikenya yang nyaris selalu barada di ranking 1.

Untuk urusan topik, sepertinya blog O2netter memilih topik campuran' yang membahas berbagai artikel dengan jumlah pencarian dan persaingan yang sangat  tinggi.

4. TERBARUX.BLOGSPOT.COM

Author : Adinda Linda Pengunjung : 210.000
Alexa Rank : 119.309 Pendapatan : Rp 20 Juta
 Prediksi penghasilan ini admin dapat setelah mengecek jumlah pengunjung dari blog Terbaru yang diperkirakan mencapai jutaan pageview per bulan. Dengan jumlah pengunjung sebanyak itu tidak susah bagi admin blog tersebut untuk mengumpulkan penghasilan puluhan juta setiap bulannya.
Saya tidak tahu pasti siapa author atau admin dari blog Terbarux ini, di bagian sidebar terpampang akun G+ dengan nama Adinda Linda. Tapi apakah dia author yang sebenarnya ? apa benar ?

Gimana ... ayo ngeblog lebih giat lagi....

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.