27 Juli 2017

CARI UANG DENGAN ONLINE

Gilaa... hampir 1 tahun nggak menulis di bloger beruang, maklum kesibukan pribadi plus kesibukan usaha baru yang harus fokus dulu sampai-sampai dunia online nggak keurus. Baru sadar hari ini, lho blog ku kok banyak yang nggak keurus.... hasil online ku kok berhenti... woalaahhh lha nggak diramut bin diurus...

Nggak papa... lebih baik sadar sekarang daripada sama sekali ditinggalin. Yap hari ini aku ketemua beberapa teman operator sekolah (pengolah data di SD negeri se kecamatan). Beberapa teman ini tiba-tiba tanya kesaya ... mas masih main online ? aku jawab sambil cengar cengir iya... cmn agak lama berhenti...  Terus diajak sharing... Alhamdulillaah satu orang mau ngajak kerjasama, satu orang lagi pengin belajar ngeblog sampai wokee....



Seneng deh ... walau sekarang saya nggak seperti dulu yang selalu uptodate artikel, yang penting bisa sharing.. sip dah... ilmu saya ada manfaatnya. Sebenarnya sudah 4 tahun yang lalu sudah saya share ke komunitas ini... malah pada saat itu saya masih dapat penghasilan online (walau nggak rutin)... sekarang hasil online berhenti karena profit sharing google yang turun drastis sehingga hasilnyapun jeblok.. gpp yang penting aku masih punya akun google adsense, paypal yang dulu menjadi sumber penghasilan tambahan yang wokee..

Kembali bahas ke bisnis online sekarang ini bagaimana ya ... apa masih prospek ? Kalau dilihat sekarang ini kok semakin banyak peluangnya ya... Fb ads yang semakin ok, FB Group, fans pagenya yang bisa terhunbung langsung denganInstagram lalu yang ngetren sekarang Whatsapp / WA yang terkenal ringan dan mudah menggunakannya dengan fasilitas semakin bertambah... sehingga berjualan sekarang ini semakin bertambah mudah... apalagi bagi mereka yang memiliki passion tertentu.

Mungkin tahun kemarin Gojek, Grab, Uber tidak seramai tahun ini bahkan semakin maju dan terus berkembang, banyaknya pelayanan yang membuat manusia bertambah senang... SO Bisnis Online Why Not ? bersambung ya...

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.